Monday, February 2, 2015

Tips Tentang Nyamuk Dan Perangkap nyamuk Ambil langkah aman terhindar gigitan serangga

Nyamuk Tips Dan Perangkap nyamuk Ambil langkah aman terhindar gigitan serangga


Semprotan serangga harus mengusir serangga, bukan keluarga Anda yang terusir, beberapa bahan kimia yang digunakan dalam obat anti nyamuk kadang-kadang dapat menciptakan suasana tidak nyaman. Sebuah studi terbaru menunjukkan 60 persen orang Amerika menghindar dari setiap obat anti nyamuk, bahkan ketika nyamuk virus West Nile mungkin menjadi ancaman yang serius.

Penyemprotan pestisida sebenarnya teknik pengendalian nyamuk paling efektif dan Anda mungkin akan menggaruk-garuk kepala Anda, bertanya-tanya bagaimana untuk menjaga serangga menggigit di pantai.

Saran dari para ilmuwan: Kembali ke Nature. Ada berbagai langkah orang dapat dilakukan untuk mengurangi jumlah nyamuk tanpa menggunakan spray anti serangga .

Cobalah tips ini:a

Air, Air Di mana-mana?

Berjalan-jalan di sekitar halaman atau ruang luar dan mencari genangan air. Nyamuk bertelur di genangan air masih. Menghilangkan tersebut genangan air dapat mengurangi jumlah serangga di halaman Anda. mengganti air dalam piring hewan peliharaan secara teratur dan pastikan untuk membuang air yang dikumpulkan dalam pot atau wadah lainnya di sekitar halaman. Ini juga cerdas untuk mengebor lubang di bagian bawah ayunan ban.

Tempat untuk Sembunyi

Menjaga halaman Anda dengan baik-dipangkas dapat mengurangi tempat nyamuk harus bersembunyi dari predator, seperti burung atau serangga lainnya. Sedikit tempat bersembunyi bisa berarti nyamuk lebih sedikit (dan sedikit gigitan nyamuk).

hampir Menghilangkan nyamuk

Sebuah perangkat yang disebut perangkap nyamuk Magnet dan membunuh nyamuk dengan membuat sendiri tak tertahankan untuk serangga menggigit. Ia memancarkan segumpal karbon dioksida, panas dan kelembaban yang meniru napas manusia, dan memiliki spesialisasi atraktan untuk memikat nyamuk perangkap. Sebagai nyamuk mendekati perangkap, berharap untuk manusia, itu diam-diam disedot ke dalam jaring, di mana ia dehidrasi dan mati.

Hasil permanen

Perangkap dianggap solusi jangka panjang. Mereka telah digunakan oleh hotel dan restoran untuk membuat "dinding nyamuk" yang menjaga tamu nyaman dan mereka telah terbukti secara ilmiah efektif. Bahkan, produsen perangkap mengatakan bahwa mereka hampir akan menghilangkan populasi nyamuk di halaman setelah minggu penggunaan.

Dapatkan Spesifik

Perangkap serangga ini dirancang untuk hanya menarik menggigit serangga seperti no-see-ums, pengusir hama menggigit, lalat hitam, lalat pasir dan, tentu saja, nyamuk. Mereka tidak menangkap serangga yang menguntungkan seperti lebah dan kupu-kupu. Selain aitu, salah satu penarik khusus ditargetkan langsung pada hard-to-catch spesies nyamuk seperti nyamuk Macan Asia, yang telah terbukti membawa virus West Nile. Penargetan selektif Ini adalah salah satu cara penting yang perangkap berbeda dari zappers serangga, yang tidak efektif dalam mengurangi tingkat menggigit nyamuk dan membunuh banyak serangga berbahaya atau bermanfaat, juga.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 DigitalWorlds Of