Monday, February 2, 2015

Ada beberapa masalah kebocoran air ini dapat menyebabkan timbulnya masalah lain pada Anda dan rumah Anda. Pertama, kebocoran air dapat menyebabkan pertumbuhan jamur, jamur, dan cetakan di rumah Anda. Hal ini dapat melemahkan dinding Anda dan menyebabkan retak yang lebih besar, demikian, Meningkatkan Kemungkinan hama dan hewan pengerat lainnya. Kedua, karena jamur dan hewan pengerat, keluarga Anda beresiko terkena penyakit yang mungkin terjadi akibat jamur dan hama tikus yang merajalela dirumah anda. Juga, air yang tergenang adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk nyamuk yang merupakan pembawa penyakit seperti demam berdarah atau juga malaria. Ketiga, kebocoran air membatasi ruang hidup Anda. Menggunakan basement atau loteng Ketika basah atau lembab adalah bukan sebuah pilihan yang baik. Selain tidak nyaman dan bau, ada juga risiko kecelakaan yang lebih tinggi karena tergelincir. Keempat, kebocoran air Mengurangi nilai properti Anda. Agen real estate mengatakan bahwa untuk menjual properti dengan masalah kebocoran, Mereka umumnya harus menurunkan harga bahkan jika rumah bernilai lebih dari harga penjualan. Hal ini karena lebih dari 25% dari klien mungkin menolak properti dengan masalah kebocoran air terlepas dari bagaimana minim masalah yang. Tapi ada solusi untuk semua masalah kebocoran ini, dan itu Apakah membuat rumah Anda tahan air. Dengan perkembangan dan ketersediaan berbagai solusi waterproofing, pasti ada satu yang dapat dimasukkan ke dalam anggaran Anda.

Kontraktor adalah pilihan pertama untuk properti dengan masalah kebocoran air yang parah seperti banjir ruang bawah tanah. Ini adalah pilihan yang mahal dan memakan waktu. Namun, Untuk Mereka yang tidak mampu menggunakan jasa waterproofing, ada beberapa metod yang dapat menjadi solusi anda. Salah satu adalah dengan menggunakan pompa bah untuk memompa keluar air dari rumah Anda ke drainase. Alat ini di pasang di bagian terendah dari rumah Anda dengan pipa yang mengarah ke sistem drainase utama. Ini hanya direkomendasikan untuk masalah air bawah tanah.

Untuk masalah kondensasi, dehumidifier adalah cukup untuk menyelesaikannya. Namun, jika kebocoran benar-benar masalah besar, gunakan sistem lapisan kedap air akan bekerja dengan baik pada setiap bagian rumah. Pilihan ini lebih murah dibandingkan dengan jasa waterproofing, tetapi akan memerlukan jam kerja lebih lama jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri. Para Developer merekomendasikan sebelum melakukan pekerjaan waterproofing, membersihkan daerah sekitarnya seperti selokan dan sistem ventilasi. Konsekuensi dari masalah ini Biasanya keliru untuk kebocoran. Hal ini akan menyebabkan kebocoran juga adalah sumber. Kebanyakan sistem pelapisan dimulai dengan dinding wirebrushing ruangan yang akan tahan air seperti ruang bawah tanah. Menghilangkan semua puing mungkin Mempengaruhi perbaikan. Menggunakan semen pengeringan cepat pada lubang dan retakan Biasanya ikuti. Ketika semen mengering, itu Diikuti oleh tiga lapisan waterproofing enamel. spesialis waterproofing menekankan Pentingnya Mengikuti apa Dinyatakan untuk tersebar di kaleng. Pelapis terlalu tipis membatalkan semua upaya Anda untuk menjaga kelembaban dan air keluar dari rumah Anda.

Terlepas dari langkah-langkah apa pun yang Anda ambil untuk menjaga properti Anda, Anda membuat langkah-langkah untuk Pastikan kesehatan keluarga Anda dan stabilitas rumah Anda. Anda juga melestarikan nilai pasar properti Anda, demikian, mengurus investasi Anda. Mungkin pekerjaan membosankan, tapi waterproofing rumah Anda merupakan hal penting Anda tidak boleh lupa, .

Post a Comment

 
Copyright © 2014 DigitalWorlds Of