Wednesday, January 7, 2015

Bagaimana cara melakukan pengusiran tikus untuk selamanya

Mereka mungkin lucu, atau mereka mungkin juga besar dan jelek, tetapi mereka perlu terus-menerus untuk mengunyah dan itu tidak membantu rumah Anda. Tikus dapat melakukan kerusakan serius pada kayu Anda, papan dinding, insulasi dan banyak hal lain. Hewan pengerat atau tikus meninggalkan banyak Kekacauan dalam lemari dapur sampai membuat kita frustrasi pastinya, dan dengan biaya kebutuhan makanan yang naik, hingga kita tidak mampu untuk membayar untuk makan malam teman-teman berbulu Anda serta kita sendiri.

Mengatasi masalah hewan pengerat segera setelah Anda melihat tanda-tanda perambahan mereka - jangan menunggu sampai Anda menemukan diri Anda melompat ke kursi untuk menghindari saling berebut tikus masuk ke dapur kita. Kalau hal itu sudah terjadi, Kita akan berperang mengusir tikus daripada hanya mempertahankan batas area rumah kita dan kawanan hewan pengerat.


Jika Anda telah mencuri pada kehadiran makhluk cukup awal, Anda mungkin dapat menggunakan kekuatan yang tidak mematikan. Ini mungkin menjadi masalah memblokir pintu masuk mereka dan mendorong mereka untuk pergi ke tempat lain. Isi setiap lubang mereka mungkin masuk melalui celah-celah dan tertidur. Layar dan wol baja (yang tidak dapat mengunyah melalui) adalah pencegah yang baik.

Jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan Anda mungkin ingin mencoba pengusir tikus alami. Beberapa orang menyarankan menempatkan bola kapas direndam dalam minyak peppermint dekat bukaan dan di daerah tikus sering. Lainnya bersumpah dengan menjaga mangkuk kecil lada hitam dekat daerah makanan. Tandan mint dan / atau lavender mungkin cara lain untuk mencegah sedikit (atau lebih besar) makhluk. Solusi lain adalah repellant bau berbasis - ini menggunakan bau hewan predator untuk menakut-nakuti tikus off.

Pengusir tikus 

Menjaga dalam vena manusiawi, perangkap hidup dapat efektif, tetapi hanya jika Anda mengambil hal yang tidak diinginkan Anda cukup jauh dari rumah bahwa mereka tidak dapat menemukan jalan mereka kembali. Perlu diketahui juga bahwa tikus menyebarkan penyakit, yang mungkin Anda ingin untuk berpikir tentang sebelum Anda pergi mengangkut mereka di sekitar kota. Biasa, perangkap mematikan mungkin lebih aman, pilihan yang lebih efektif. Pikirkan tentang penempatan perangkap Anda. Kebanyakan tikus memiliki penglihatan yang buruk dan tetap dekat dengan dinding, hanya merambah ke ruang terbuka bila diperlukan sehingga mengatur barang-barang Anda di perjalanan mereka, bukan di tengah ruangan.



Bagi orang lain yang ingin menjaga tangan mereka bersih, atau yang memiliki masalah tikus , mendapatkan kucing adalah dapat menjadi solusi yang sangat baik. Tapi ingat, tidak semua kucing dilahirkan menjadi pemburu tikus dan Anda pasti mungkin perlu untuk meningkatkan permainan Anda. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin ingin memperkuat perimeter properti dengan membangun kotak sarang untuk menarik predator alami seperti burung hantu.

Ketika semuanya gagal (atau jika Anda belum kesabaran untuk menunggu selama itu), saatnya untuk beralih ke racun tikus. Sifat tikus berarti bahwa mereka akan makan sedikit, menunggu dan jika mereka tidak sakit, kembali untuk makan yang lain. Sebelum menggunakan racun, Anda mungkin ingin meninggalkan makanan biasa selama beberapa hari, sehingga tikus belajar untuk mempercayai sumber makanan sebelum menambahkan racun didalamnya.

Ada banyak alasan Anda mungkin tidak ingin menggunakan racun antikoagulan tradisional, yang utama adalah bahwa racun dapat menyebabkan keracunan pada anak-anak dan juga hewan lainnya. Kematian yang tidak diinginkan adalah hasil yang mungkin tergantung pada jenis racun dan seberapa cepat pasien dirawat - pastikan untuk menjaga racun dari jangkauan keluarga anda yang masih kecil dan hewan peliharaan. Beberapa hewan bisa terkena keracunan sekunder dengan memakan binatang pengerat beracun, yang dapat terjadi ketika tikus beracun pergi keluar untuk mati. Jika Anda memiliki hewan peliharaan lainnya dan anak-anak Anda harus berhati-hati bahwa mereka tidak boleh bersentuhan dengan umpan atau binatang yang telah mati teracuni.

Bila Anda akhirnya memenangkan pertempuran, cobalah untuk menghindari putaran kedua: melakukan upaya pencegahan dengan alat pengusir tikus ultrasonik salin daripada menjaga makanan disimpan dalam wadah tertutup dan menyadari makanan hewan, kompos dan umpan lain yang mungkin. Menggunakan pengumpan burung yang merebut kembali setiap benih yang tidak diinginkan, daripada membiarkan hal itu menjadi makanan ringan untuk hama yang tidak diinginkan. Dengan menghapus insentif makanan yang Anda dapat melupakan mengundang mereka tikus terhina untuk pulang.
hewan pengerat
 
Copyright © 2014 DigitalWorlds Of