Wednesday, December 3, 2014

Seberapa aman adalah perhiasan atau harta Anda?



Seberapa aman adalah perhiasan atau harta Anda?



Salah satu kebutuhan dasar kita adalah untuk melindungi barang dan barang-barang berharga yang kita miliki. Berapa kali kita bertanya-tanya: apakah aman untuk menjaga perhiasan saya atau uang di rumah? Apakah anak-anak saya berada dalam bahaya menembak diri mereka sendiri jika saya membeli sendiri senjata? Apakah saya akan mendapatkan bangkrut jika kebakaran telah melahap di kantor saya?



brankas_300x250 brankas



Kebutuhan brankas muncul tak lama setelah manusia menemukan uang, emas dan barang berharga lainnya. Sampai 1820 mereka membantu hanya terhadap pencurian, tapi mulai di tahun 1840-an mereka dirancang, dengan menggunakan apa yang disebut teknologi Wilder, untuk melindungi secara efektif terhadap kebakaran.  Aman dari Pencurian pertama kali dipatenkan pada tahun 1835 oleh Chubb Safes (diyakini bahwa mereka sudah memproduksi selama hampir 170 tahun).



Perkembangan industri di balik lemari besi: mereka biasanya terbuat dari logam, dirancang untuk menjadi tahan api dan dan tahan cuaca dan menggunakan elektronik berteknologi tinggi, pintu dari laser cut  atau kemampuan daya ingat. Salah satu penyedia terbesar keamanan rumah dunia adalah Sentry Safes. Mereka menawarkan kualitas tinggi dengan harga bersaing dan di lebih dari 70 tahun berada di pasar mereka tetap setia pada pendiri keyakinan: kualitas, keterjangkauan dan inovasi.



Lemari besi umumnya memiliki dua tujuan utama – untuk brankas rumah atau brankas kantor – dan dapat diklasifikasikan dalam tiga jenis utama:



1) Aman dari Pencurian (anti theft vault) mereka menawarkan perlindungan terhadap pencurian, tapi sangat sedikit terhadap kebakaran. Biasanya mereka memiliki dinding yang solid logam dan pintu berat tahan terhadap pengeboran, memotong atau mencongkel serangan. Logam tahan mengeras sering digunakan untuk memperlambat upaya untuk memecahkan in ini aman.



2) Aman dari Kebakaran biasanya mereka terbuat dari dinding ganda logam tipis dan memiliki isolasi bahan tahan api antara dinding. Mereka memiliki tingkat minimum keamanan, karena mereka dirancang untuk melindungi (terutama kertas) terhadap kebakaran. Mereka harus mempertahankan suhu internal di bawah 200 derajat C (titik di mana dokumen akan hancur) .suatu brankas memberikan perlindungan kebakaran baik untuk 30, 60, 90 atau 120 menit. Serupa dengan mereka, tapi sedikit lebih efektif, ada Safes data yang mempertahankan kurang dari 52 derajat C (titik di mana data media hancur) dan juga melindungi terhadap kelembaban tinggi, kontaminasi magnet elektro, dll



3) lemari besi Tahan Api / Pencurian – Mereka umumnya multi-tujuan brankas dan menawarkan perlindungan yang baik baik terhadap pencurian dan kebakaran. Mereka dirancang seperti yang aman pencurian, tetapi memiliki dinding sekunder di dalam, yang berisi isolasi (bahan yang membantu menjaga suhu rendah).



Biasanya lemari besi rumah yang digunakan untuk mencegah pencurian atau perusakan keluarga kami properti: uang, kertas seperti kuitansi, kontrak, dokumen pribadi dan keuangan, perhiasan dan hal lain yang kadang-kadang dapat tergantikan: foto, video. Untuk perlindungan yang baik dari barang-barang berharga ini kita perlu Fire / Pencurian brankas. Biasanya, brankas ini terletak di lantai atau di dinding.



Lemari besi dinding menuntut framing khusus dan lebih baik untuk menempatkan mereka serendah mungkin karena, dalam peristiwa kebakaran, suhu lebih rendah di permukaan tanah. Mereka sangat praktis bagi kita yang menghargai harta mereka, tetapi tidak ingin menyimpannya di bank. Mereka mudah untuk menginstal dan akses dan mereka tidak memerlukan modifikasi khusus dari interior atau desain rumah.



Ketika kita tidak punya cukup uang untuk membeli yang aman profesional itu selalu lebih baik untuk diingat mengenai brankas pengalihan! Mereka tidak terlihat seperti khas baja yang aman dan, meskipun mereka tidak memiliki perlindungan terhadap kebakaran, mereka dapat mencegah pencuri potensial, yang tidak punya waktu untuk mencari seluruh rumah.



Kita dapat digunakan sebagai pengalihan wadah yang aman untuk soda pop, buah kaleng, pembersih rumah, atau bahkan buku. Mereka memiliki atap yang dapat dibuka atau celana sehingga kita dapat menempatkan barang-barang kami di dalamnya, berat sehingga mereka tampak normal ketika ditangani dan yang paling penting, mereka cukup murah dibandingkan dengan aman normal.



Kami juga tidak perlu lupa bahwa pistol yang aman adalah cara yang paling efektif untuk mencegah kecelakaan tragis di rumah! Biasanya mereka terbuat dari baja dan ukuran yang sesuai dengan ukuran pistol Anda ingin mengamankan. Semakin besar aman, semakin banyak biaya. Tapi meskipun akan biaya jumlah tambahan uang, lebih baik untuk mengingat bahwa kita harus mengurangi risiko dengan menjaga senjata aman.



Ketika membeli aman kita harus memikirkan tujuan, bagaimana dapat diakses itu, berapa banyak pilihan yang bisa kita dapatkan untuk jumlah uang yang kita bersedia membayar dan bagaimana hal itu dinilai (apa tingkat keamanan terhadap pencurian, perusakan ). Hal terbaik akan menyewa sebuah perusahaan yang dapat memantau dan melindungi rumah / kantor dan nilai-nilai. Tapi ketika hal ini terlalu mahal, brankas adalah pilihan terbaik berikutnya.







Seberapa aman adalah perhiasan atau harta Anda?

Post a Comment

 
Copyright © 2014 DigitalWorlds Of