Friday, November 28, 2014

Mengapa Biometrics Menjadi Jadi Populer dalam Sistem Mesin Absensi?

Mengapa Biometrics Menjadi Jadi Populer dalam Sistem Mesin Absensi?

Meskipun biometrik telah ada selama bertahun-tahun, perusahaan tidak melihat peluang dan manfaat yang menyediakan dalam hal waktu dan kehadiran sistem atau mesin absensi. Biometrik atau fingerprint Istilah didefinisikan sebagai menggunakan satu atau lebih ciri-ciri fisik untuk secara otomatis mengidentifikasi orang. Namun, bekerja sama biometrik dengan waktu dalam sistem kehadiran jauh lebih sulit untuk di akali oleh karyawan daripada yang berada di masa lalu.

Perusahaan kecil dan besar bisa kehilangan sejumlah besar uang setiap tahun dari praktik ini. Baru-baru ini Nucleus Research menerbitkan temuan laporan yang setiap tahunnya, perusahaan dapat menghemat rata-rata 2,2% hanya dengan menggunakan waktu biometrik fingerprint dalam sistem mesin absensi – kehadiran. tidak mengherankan bahwa hanya uang yang menyimpan peluang yang membuatnya begitu populer.

Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan seperti McDonalds, Burger King dan Krispy Kreme telah mulai menggunakan sistem kehadiran berbasis sidik jari (fingerprint), menyadari manfaat bahwa sistem ini yang bekerja dengan memindai sidik jari (langkah-langkah berbagai titik dalam sidik jari) dan memungkinkan cap waktu untuk direkam jika sidik jari cocok. Ada beberapa manfaat bagi perusahaan kecil dan besar termasuk:

* Mudah dan cepat pelaksanaan.

* Penghapusan Absen Palsu.

* Penghapusan berlebihan jam kerja karyawan.

* Pembatalan Mudah hak karyawan dihentikan.

* Tidak ada lencana yang perlu menerbitkan, menggantikan atau pulih.

* Laporan dapat dengan mudah dihasilkan dari waktu karyawan seperti jumlah jam kerja, waktu terlambat, out awal atau jam lembur.

*Kemampuan untuk mengurangi gaji atau entri data kesalahan.

*Akses tidak sah dapat diidentifikasi dari seorang karyawan saat ini atau dihentikan.


Mesin absensi Biometrik dan sistem kehadiran yang tersedia melalui beberapa distributor komputer dan peralatan kantor, baik di toko maupun online di klikoffice. Ada banyak pilihan dan pilihan yang tersedia,

Sistem terbaik yang tersedia menawarkan kehandalan, mudah digunakan sistem yang mencakup jumlah set izin. Mereka termasuk opsi untuk membeli kabel Ethernet tambahan untuk mendukung melalui jaringan atau langsung ke PC. klikoffice juga menawarkan beberapa laporan untuk menganalisis laporan karyawan, serta menawarkan dukungan teknis gratis seumur hidup untuk pertanyaan Anda untuk produk mesin absensi tissor. Hal ini penting untuk juga memastikan bahwa sistem menawarkan dukungan rutin gaji karyawan (mingguan, dua mingguan, dua bulanan dan bulanan) dan memiliki kemampuan untuk menangkap waktu karyawan off, seperti liburan atau sakit hari.

Luangkan waktu hari ini untuk mendidik diri sendiri dan check-in dengan mesin absensi biometrik waktu dan kehadiran sistem.Memaksimalkan profitabilitas dan produksi perusahaan sangat penting untuk keberhasilannya. Waktu dan uang yang disimpan dengan sistem ini pasti dapat meningkatkan baik.

Alternative-Medicine blog


Mengapa Biometrics Menjadi Jadi Populer dalam Sistem Mesin Absensi?

Post a Comment

 
Copyright © 2014 DigitalWorlds Of